Translate This Site

Jumat, 30 September 2016

Mengatasi BBM Disconnect Untuk Pengguna Internet Axis

Logo AXIS

Halo kawan, di sini gue mau share info aja, tentang cara mengatasi BBM disconnect untuk pengguna internet axis nih.

Tau sendiri lah paling sebel kalo bbm ngadat padahal koneksi 3G bahkan HSDPA. Dari pengalaman gue sih ternyata yang bikin bbmnya ngadat tuh ya setting APN nya guys, jadi gue bakal kasih tau cara setting APN buat nomor Axis nih.

Kalo lu pengguna android, buka "Settings - Wireless & Networks - More - Mobile Networks - Access Point Names."

Isi pengaturan APN seperti di bawah ini:

Suatu Tempat Di Luar Sana

Couple Night
Suatu tempat di luar sana
Hanya ada Kau dan Aku
Memandang langit dalam tenang
Sunyi tanpa gangguan kata
Saling membelai dan memeluk

Minggu, 18 September 2016

Membuka Kembali Buku yang Sudah Tua

Yah, akhirnya setelah sekian lama, gue nulis lg di blog ini, blog kata gue.
Kalo dulu gue nulis blog tuh buat 'kejar rating', skrg gue lebih pengen blog ini buat cerita-cerita aja. Ya seperti namanya, cerita-ceritanya menurut kata gue aja.
Kehidupan gue udah jauh beda sekarang. Umur gue skrg 20 tahun dan pengalaman yg gue dapetin juga udah lumayan lah. Kebanyakan sih pait pengalamannya menurut gue haha. Tapi justru pengalaman pait lebih berharga menurut gue.
Semoga aja blog ini bisa jadi media buat gue mencurahkan segala pikiran gue dan pengalaman maupun pengetahuan gue. Siapa tau bisa menginspirasi orang lain atau seenggaknya bisa buat ngingetin gue akan hal-hal yg pernah gue alami.
Oke deh, segini dulu aja 'pengantar' nya blog gue yg fungsinya mau gue ubah ini.
See you all readers, wish you have a very nice day! 

Sabtu, 31 Agustus 2013

Cara Mengambil Gambar di Layar Windows XP Menggunakan Snipping Tools

Snipping Tool Windows XP



Maaf cara ini udah nggak bisa


Halo sahabatku semua, kalian pasti sudah tau dengan yang namanya snipping tools. Ya, Snipping Tools adalah suatu aplikasi bawaan dari operating system Windows 7 ke atas yang berfungsi untuk mengambil sebuah potongan gambar di layar anda sesuai dengan keinginan.

Sekarang pertanyaannya adalah bagaimana dengan sistem operasi Windows XP?