Translate This Site

Rabu, 10 Agustus 2011

Perkenalan...


Nama gue Ari, lengkapnya Antonius Arianto Suryaputra. Gue lahir di Jakarta tanggal 12-07-96, tapi semenjak umur 4th gue ma mom dad gue pindah ke Jogja karna gue harus sekolah di kota pelajar biar pinter hahaha....


sekarang ini waktu gue nulis nih blog gua ud kl 3 SMP / umur 15 tahun. dlu gue sempet mogok sekolah setaun, jadinya dklas masuk golongan tua, haha..


selama di SMP gue dapet rank yg ya lumayan lah selalu 3 besar, pdahal rasa'a gue ga jenius plus males lg, mungkin karna kehendak Tuhan.. wkwk..


gue punya cita-cita yg ga kalah hebat dari org2, yaitu mengubah dunia, wah, kayak'a berlebihan sih tapi gue serius... gue pnya tekad kuat utk cita2 gue itu... ya gtulah..


Rumah gue di daerah Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta... gue anak'a gak gaul2 bgt tp berusaha utk ga ktinggalan jaman jadi'a walaupun rumah gue di desa tapi gue gak mau jd anak ndeso, hahaha..


Gue org'a agak tertutup dan menonjol kecerdasan Intrapersonal-nya, walopun gtu gue tetep berusaha gaul dan jd diri sendiri...


Banyak org2 yg motivasi gue, contoh'a Mario Teguh, Presiden Obama, VJ Daniel(soal'a kliatan keren), dll..


segini dlu ya, gue mo kerja tugas dlu nih...

tunggu update selanjut'a yah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Berikan komentar yang Baik. Terima Kasih.